Inilahcom Menuju DKI 1

Rhoma Irama Harap Anies-Sandi Humanis

AGUS IRAWAN   Senin, 16 Oktober 2017 22:11 WIB
Rhoma Irama Harap Anies-Sandi Humanis
Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama - (Foto: inilahcom)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno agar menggunakan hati dalam membangun Jakarta.

"Jadi sebagaimana janji kampanye Anies-Sandi, akan membuat Jakarta lebih manusiawi, dengan membangun Jakarta lebih manusiawi," kata Rhoma di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Menurut dia, hal yang terpenting dalam membangun Jakarta, bukan hanya soal fisik, tetapi juga memperhatikan pembangunan moral dan spiritual.

"Jadi hal yang terpenting bukan hanya membangun fisik, namun juga membangun moral, spiritual warga yang tidak boleh diabaikan," jelasnya.

Dia ingin agar hal tersebut dapat diterapkan oleh Gubernur Anies-Wakil Gubernur DKI, Sandi, karena dalam Undang-Undang Dasar (UUD) NKRI termasuk ketuhanan dan kemanusiaan.

"Sebab UUD kita miliki dasar berketuhanan dan berkemanusian serta berkeadilan sosial ini yang akan di implementasikan Anies-Sandi," ujarnya.

Hari ini Presiden Joko Widodo ( Jokowi) secara resmi melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi di Istana Negara, Senin (16/10/2017).

Anies- Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk periode 2017-2022. Anies menggantikan posisi Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta.[jat]