Inilahcom Menuju DKI 1

Ahmad Dhani Minta Ahokers Move On

IVAN SETYADI   Senin, 16 Oktober 2017 22:02 WIB
Ahmad Dhani Minta Ahokers <i>Move On</i>
Musisi Ahmad Dhani - (Foto: inilahcom)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani meminta para pendukung Ahok-Djarot untuk legowo dan melupakan persaingan di Pilgub Jakarta kemarin.

Saat ini, Anies-Sandi sudah resmi jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sehingga, keduanya harus fokus menunaikan janji selama kampanye.

"Yang susah itu adalah bagaimana Ahokers move on dan tidak membuat fitnah yang mengada-ada. Misalnya gubernur saracen dll," kata Dhani di Balaikota, Senin (16/10/2017).

Pentolan grup band Dewa itu melihat perkembangan jagat maya seharian ini. Dimana muncul sindiran terhadap Anies-Sandi pasca dilantik.

"Hari ini beredar meme bahwa mas Anies gubernur saracen, itu kan sebenarnya perbuatan yang tidak mulia gtu loh. Jadi stop ngaco dan kita move on, gitu," pintanya.

Dan kepada Anies-Sandi, Dhani optimis keduanya bisa menjalankan amanah yang diberikan warga Jakarta untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

"Kalau harapan buat pemerintahan DKI gak susah lah. Menurut saya menjadi gubernur DKI itu tidak terlalu susah, jadi gak usah terlalu dibuat susah," tandasnya.[jat]