Inilahcom Menuju DKI 1

AHY Siap Pasang Badan untuk Anies-Sandi

RAY MUHAMMAD   Senin, 16 Oktober 2017 19:54 WIB
AHY Siap Pasang Badan untuk Anies-Sandi
Putera Presiden ke-6 RI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: inilahcom)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Putera Presiden ke-6 RI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan kebanggannya terhadap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang terpilih sebagai pemimpin Jakarta.

Saat menyalami Anies dan Sandi usai pelantikan di Istana Negara, ia mengungkapkan secara langsung kebanggannya itu kepada mantan rivalnya saat kontestasi Pilgub DKI.

"Saya bangga, sukses ya bang. Sukses dan selamat memimpin," kata Agus saat menyalami Anies-Sandi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Setelah itu, AHY menyampaikan pesan khusus kepada istri Sandiaga, Nur Asia Uno. Ia meminta Nur Asia agar mampu mendampingi suaminya yang dinilai berpotensi menimbulkan guncangan di Ibukota selama memimpin DKI.

Tanpa sungkan, AHY menyatakan siap pasang badan untuk Anies-Sandi jika ke depannya mengalami gangguan dalam memimpin Jakarta selama lima tahun mendatang.

"Tegar ya mbak (ke istri Sandi). Pasti banyak guncangan ke depannya, akan saya back up," pungkas suami artis Anissa Pohan ini sambil tersenyum dan menjabat tangan istri Sandi. [ton]