Inilahcom Menuju DKI 1

Ketika Ibu Iriana Colek Prabowo untuk Foto Bersama

RAY MUHAMMAD   Senin, 16 Oktober 2017 18:58 WIB
Ketika Ibu Iriana Colek Prabowo untuk Foto Bersama
(Foto: Dok Kepresidenan RI)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan adanya momen menarik saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo usai dirinya dilantik bersama Gubernur DKI Anies Baswedan.

Sandi mengatakan saat mereka bertemu di ruang makan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Ibu Iriana meminta foto bersama Prabowo.

"Ibu Negara, Hajjah Iriana mencolek Pak Prabowo minta foto bareng," kata Sandi di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Politikus Gerindra itu pun mengaku takjub dengan momen keakraban tersebut. Ia mengaku semakin semangat memimpin DKI usai melihat kejadian tersebut.

"Ini luar biasa, ini sebuah keakraban yang sangat-sangat baik dan Alhamdulillah bisa sekarang melangkah lima tahun depan," ucapnya.

Tak hanya itu, ia mengaku Presiden Jokowi sempat menyapa dirinya dan Anies menjelang prosesi kirab berlangsung. Jokowi bertanya kapan keduanya latihan baris berbaris.

Karena menurut Jokowi, keduanya terlihat kaku saat baris bersama sewaktu proses kirab dari Istana Merdeka ke Istana Negara berlangsung.

"Pak Jokowi sampaikan ke saya sama Pak Anies 'wah ini latihan baris berbarisnya mulai kapan?. Kami kelihatan banget kakunya dan beliau sampaikan saya juga waktu dilantik juga seperti itu. Suasananya sangat cair terutama Pak Jokowi, ada pak JK (Jusuf Kalla) juga," tandasnya. [ton]