Inilahcom Menuju DKI 1

Anies Bersepeda dengan Anak di Ragunan

Minggu, 6 Agustus 2017 21:05 WIB
Anies Bersepeda dengan Anak di Ragunan
(Foto: Istimewa)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan warga ibukota untuk menikmati pagi yang cerah di hari minggu, salah satunya yang juga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. Mantan Mendikbud ini memilih bersepeda bersama kedua putranya Ismail Hakim dan Kaisar Hakam di Taman Margasatwa (TM) Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Anies tiba di TM Ragunan pada pukul 06.30 WIB dengan menggunakan sepeda angin bersama kedua putranya yang juga mengayuh sepedanya. Mereka mengawali perjalanannya menuju danau. Saat tiba di danau Anies dihampiri beberapa pengunjung yang ingin berfoto bersama.

"Stop dulu pak, Selfie dulu," ujar salah satu pengunjung. Anies pun melanjutkan perjalanan dengan mengajak kedua putranya melihat dari dekat harimau putih yang eksotis. "Kayak kucing ya tapi gede banget ini," jelas Anies kepada Ismail.

Anies juga menyempatkan mengobrol dengan salah satu pawang harimau untuk mengetahui bagaimana perawatan si raja hutan. "Pokoknya ini harus terus diperhatikan pak terlebih kebersihan kandang," kata pawang bernama Herry itu kepada Anies.

Selain harimau putih, Anies juga mengunjungi kandang kuda nil, melihat jerapah dan satwa lain koleksi TM Ragunan. [*]