Inilahcom Menuju DKI 1

Sandiaga Takziah ke Rumah Relawan Pemenangan

Minggu, 18 Juni 2017 22:34 WIB
Sandiaga Takziah ke Rumah Relawan Pemenangan
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno takziah ke rumah Zaenudin, relawan Gema Anies-Sandi yang terkenal militan memenangkan pasangan calon nomor 3 dalam dua periode Pilkada DKI. - (Foto: Inilahcom)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno takziah ke rumah Zaenudin, relawan Gema Anies-Sandi yang terkenal militan memenangkan pasangan calon nomor 3 dalam dua periode Pilkada DKI.

Kedatangan Sandiaga menjadi obat tersendiri bagi keluarga Zaenudin. Tampak Sandi langsung disambut oleh keluarga khususnya ibunda Zainudin yang bernama Zainabun. "Jatuh sakit pas habis buka pak, padahal sebelumnya gak ada keluhan sakit malah dia kayak gak kenal lelah pas kampanye lalu," kata Zainabudin.

Kepergian Zainudin yang berusia 42 tahun memang mendadak. Zainudin dikenal sosok militan. Hal itu dilihat dari kediamannnya yang hingga sekarang masih terpampang spanduk poster Anies Sandi. "Spanduk ini gak boleh ada yang dicabut suruh pasang sama dia," kenang Zainabun.

Mendengar kisah militansi suami dari Iin ini, Sandi mendoakan Zainudin agar almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT. "Insya Allah khusnul khotimah ya bu," ucap Sandiga kepada Zainabun yang sedikit terisak tangis ketika mengenang anaknya.

Mantan Ketua HIPMI itu juga berharap kedatangannya dapat mewakili seluruh tim kampanye Anies Sandi sebagai tanda terima kasih kepada sosok Zainudin. "Atas nama tim dan relawan Anies-Sandi saya datang, dan semoga doa yang kita kirim tadi melapangkan kuburnya dan menerangi alam barzahnya," tuturnya. [*]