Inilahcom Menuju DKI 1

Survei H-2 Memuaskan, Ahok-Djarot Optimis Menang

IVAN SETYADI   Senin, 17 April 2017 23:06 WIB
Survei H-2 Memuaskan, Ahok-Djarot Optimis Menang
(Foto: Istimewa)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki H-2 Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Tim Pemenangan Ahok- Djarot optimis memenangkan Pilgub DKI.

"Sebab, masyarakat juga sudah tahu dengan pasti mana yang ingin bekerja dan mengabdi sepenuhnya untuk mereka," Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP DKI Jakarta, Anta Ginting, Senin (17/4/2017).

Tim pemenangan Ahok-Djarot itu juga menegaskan selama masa kampanye Pilkada putaran kedua ini, pihaknya telah bekerja keras untuk memberikan pemahaman positif kepada warga, serta secara rutin mengadakan sosialisasi program dengan mendatangi warga di seluruh wilayah DKI.

"Selama sisa waktu kampanye putaran kedua kemarin, kami terus berupaya menjaring dukungan. Alhamdulillah, karena kinerja yang sudah terbukti membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakat," ungkapnya.

Keyakinan Anta semakin diperkuat dengan hasil survei Charta Politika pada Sabtu (15/4/2017) lalu yang menyatakan bahwa tingkat elektabilitas Ahok- Djarot memimpin dengan presentase sebesar 47,3 persen disusul pasangan Anies-Sandi sebesar 44,8 persen.

Namun, Anta menyatakan pihaknya enggan jumawa terhadap hasil tersebut pasalnya, masih ada selisih elektabilitas 2,5 pesen dari sang penantang.

"Hasil ini cukup menggembirakan bagi kami, namun tidak lantas membuat kami merasa puas karena hasil sesungguhnya akan ditentukan dalam pilkada 19 April mendatang. Insya Allah, Ahok-Djarot memimpin," simpulnya.[jat]