Inilahcom Menuju DKI 1

Loyalis AHY Pindah ke Anies, Kader Demokrat Hadir

IWAN PURWANTONO   Sabtu, 18 Maret 2017 14:59 WIB
Loyalis AHY Pindah ke Anies, Kader Demokrat Hadir
Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)
SHARE
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim pemenangan AHY-Sylvi Se-Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017), menyatakan dukungan untuk paslon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Acaranya dihadiri salah satu kader Demokrat.

Dalam acara peralihan dukungan menjelang putaran II Pilgub DKI yang digelar di Gedung Yayasan An Najah, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Cawagub Sandiaga Uno hadir berbaju putih dan kopiah hitam.

Dirinya langsung disambut Ketua Fraksi Demokrat di DPRD DKI, Lucky P Sastrprawira, Pembina Korcam Pemenangan AHY-Sylvi Pesanggrahan Maman Abdurrahman, serta ribuan massa dari lima kelurahan.

"Alhamdulillah, kami diundang Yayasan Annajah yang merupakan pendukung dari AHY. Ini juga berkaitan dengan indangan salah satu pentolah Partai Demokrat. Pak Lucky," ungkap Sandiaga.

Selanjutnya Sandiaga mengapresiasi dukungan dari para relawan AHY-Sylvi se-kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. "Ini merupakan effort kami untuk terus maju dan menyatukan warga Jakarta. Agar pada 19 April nanti, kita bisa menghadirkan pemimpin baru, gubernur baru di wilayah yang kita cintai," paparnya.

Mendapat respon yang positif ini, Lucky semringah. Dirinya wanti-wanti bilang, kontestasi politik di putaran II pada April nanti, harus diawasi dengan baik. Agar proses politik lima tahunan ini, berjalan jujur, adil dan transprans. "Sehingga lahir pemimpin yang benar-benar sesuai dengan pilihan rakyat," tegasnya.

Sementara, Pembina Korcam Pemenangan AHY-Sylvi Pesanggrahan, Maman Abdurrahman mengatakan, dipastikan 90% pendukung AHY-Sylvi mengalihkan pilihan politik ke Anies-Sandi. Alasannya, Anies-Sandi adalah pasangan yang memiliki kesamaan karakter dan prinsipil dengan AHY-Sylvi.

Kata Bang Maman, sapaan akrabnya, Anies-Sandi punya komitmen untuk menjadi pelayan terbaik bagi warga ibu kota. Berbagai program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh rakyat, tidak akan dihentikan. Namun dilanjutkan, tentu saja ditambah dengan perbaikan.

"Misalnya soal KJP, Anies-Sandi akan meneruskan. Dengan perbaikan-perbaikan menyangkut peningkatan layanan dan kemudahan lainnya. Kalau masih punya akal sehat, mari dukung nomor tiga," pungkasnya. [rok]